Video/Translation: Dara and SHINee’s Interview on MYX News

(Translation start @2:08)

VJ Bianca : Okay everyone! Aku sangat sangat senang karena aku bersama dengan the one and only “Krung-Krung” (julukan Dara saat masih aktif sebagai selebriti di Filipina). Kamu belum berubah sama sekali. Kamu masih satu-satunya “Krung-Krung” di Filipina! Sandara, apa kabar?

Dara : Ah ~ Aku baik *giggles*

VJ Bianca : Kamu baik ?

Dara : Aku masih seorang “Krung-krung” kekeke

VJ Bianca : Apakah itu mahkota di kepalamu? Apa itu? * Tertawa *

Dara : Ah~ Ini trademark-ku.

VJ Bianca : Oh, trademark. Tapi mari kita bicara tentang Etude House. Bagaimana rasanya menjadi bagian dari suatu perusahaan kecantikan?

Dara : Aku merasa sangat bahagia. Apakah aku cocok dengan image Etude House? *giggles*

VJ Bianca : Oh kamu benar-benar cocok! Tapi apa reaksi pertamamu ketika Etude House menelepon dan mereka mengatakan, ‘Kamu akan menjadi model merek kami’?

Dara : Hmm, pada awalnya, aku berpikir, ‘Oh, aku telah menunggu untuk ini.’ * tersenyum *

VJ Bianca : Tapi kamu bekerja para laki-laki dari SHINee. Bagaimana rasanya dicium oleh beberapa laki-laki itu? Apakah mereka pencium yang baik?

Dara : Oh! Pertanyaan macam apa ini ?* tertawa *” Uhm, kami tidak benar-benar berciuman. Itu hanya tipuan.

VJ Bianca : Oh, itu hanya tipuan?

Dara : Tapi tetap saja, aku merasa pusing. hehe

VJ Bianca : Dari semua episode Kiss Note, mana yang jadi favorit mu?

Dara : Hmm .. Semuanya bagus tapi aku suka episode Minho karena itu adalah episode paling romantis.

VJ Bianca : Itu adalah episode di mana semua orang meleleh! Semua orang merasa pusing ketika episodenya keluar! Hm Mari kita berbicara tentang musik mereka, apakah kamu mendengarkan lagu mereka? Apa lagu favorit mu?

Dara : Favoritku adalah Noona Neomu Yeppo. Lagu pertama mereka.

VJ Bianca : Lagu pertama mereka yang keluar kan?

Dara : Lagu ini seperti bilang,”Kamu sangat cantik, Noona” *tertawa*

VJ Bianca : *tertawa* Tapi kamu memang cantik.

English translated by:  OhItsLAI@OhDara / GarytheSnail@WeLoveDara

Terjemahan : ARBA

Credit: samecut123jez@YouTube

Leave a comment