Twitter Compilation : The Cute Dishwasher Dara ^^

Taeyang: “Dishwashing Park  #dara #2ne1 #dishwashing”

Dara: Ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke Ke ke ke ke ke Ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke This is Dishwashing Park, the #1 best and most beautiful dishwashing woman in all of YG ^_^v Being the best dishwaser is easy!

G-Dragon: @krungy21 Noona, then do our house’s dishes too

Trans :

Taeyang : “Dishwashing Park  #dara #2ne1 #dishwashing”

Dara : Ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke Ke ke ke ke ke Ke ke ke ke ke ke ke ke ke ke . Ini si pencuci piring Park, pencuci piring wanita#1 terbaik dan tercantik di YG ^_^ Menjadi pencuci pring terbaik itu gampang!

G-Dragon : @krungy21 Noona, kalau begitu kerjakan juga cucian di rumah kita

RJ: ㅋㅋㅋ This is the gym ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

DARA: These are domesticated habits from my trainee days. Wash your own container that you drank protein drink from! If there happen to be other dishes there when you are washing, wash it all together!ㅋIt’s a habit that follows even till now ^_^ It’s true the foundations are important. Discipline the undisciplined ㅋ 

RJ: Kyak.. how nice^^..From now on if I happen to go to the gym I’ll leave my used cup for you Darong ㅋㅋ I’m like that ha.^^ habits are important~

DARA: What…???!!! ah ..ok.. I’ll do that for you..ㅠㅠ of course I’ll do it! If it’s for my YG family! But when I get married it’ll be to a man that says he won’t let the water touch my hands?! I’m like that ㅋㅋ 

RJ: Kyah then for dating? With a guy that will let the water touch?ㅋㅋㅋㅋ I’m like that… Must be the a side effect of the Denmark diet. I don’t even know what I’m saying right now. ㅋㅋ Ok. To all the eligible bachelors in Korea that do dishes. Get in line ㅋ

DARA: Oh my gahd since when have you started the Denmark dietㅋㅋ Too much information! I’m sorry but I’m not interested in either dating or getting married right now ^_^ I like working!!! hohohoho….

BOM: kkk he says it’s the side effects of the denmark diet kkk

DARA: 100% acting like a yoyo..^^ kekeke just do your diet!

 

Trans :

RJ : ㅋㅋㅋIni di gym ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Dara : Ini adalah kebiasaan yang telah terpelihara sejak hari-hari trainee-ku. Cuci sendiri tempat minum minuman berprotein sesudah kamu memakainya! Jika ada yang kotor lainnya saat kamu mencuci, cuci juga semuanya sekalian!ㅋIni kebiasaan yang terbawa sampai sekarang ^_^ Memang benar fondasi sangat penting. Mendisiplinkan yang tidak disiplin ㅋ

RJ: Kyak.. Manisnya^^. Mulai sekarang jika aku kebetulan pergi ke gym aku akan meninggalkan cangkirku yang sudah kupakai untukmu Darong ㅋㅋ Aku seperti itu, ha ^^ kebiasaan itu penting~

Dara : Apa?? …?! ah .. ok .. Aku akan melakukannya untuk mu .. ㅠ ㅠ tentu saja aku akan melakukannya! Jika itu untuk YG Family-ku! Tapi ketika aku menikah itu akan dengan seorang pria yang mengatakan ia tidak akan membiarkan air menyentuh kedua tanganku?! Aku seperti itu ㅋ ㅋ

RJ: Kyah lalu untuk kencan? Dengan seorang pria yang akan membiarkan sentuhan air ㅋ ㅋ? ㅋ ㅋ aku seperti itu … Pasti efek samping dari diet Denmark. Aku bahkan tidak tahu apa yang aku katakan sekarang. ㅋ ㅋ Ok. Untuk semua bujangan di Korea yang mencuci piringnya. Camkan itu ㅋ

Dara : Oh my gahd, sejak kapan kau mulai diet Denmark ㅋ ㅋ Terlalu banyak informasi! Aku minta maaf tapi aku tidak tertarik baik untuk kencan atau menikah sekarang ^ _ ^ aku suka bekerja!!! hohohoho ….

Bom : kkk dia bilang itu efek samping dari diet denmark kkk

Dara : 100% berakting seperti yoyo .. ^ ^ kekeke kerjakan saja dietmu!

Credit :

Sources : youngbeezzy + @krungy21 + @RJinPeace + @haroobomkum + @Realtaeyang + @IBGDRGN + oh-dara.com

Translated by: @ygfan4life + BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara

Terjemahan : ARBA

Leave a Reply

