[dara me2day] Rocker Dara di New Evolution Concert di Seoul

 

일렉다라!ㅋ콘서트 준비기간동안 울 밴드 기타리스트 샤론에게 몇곡을 배웠어요~근뎅 이미 공연 레파토리가 짜여진 상태라 이번공연에선 보여주지못했지만 캔노바디 엔딩때 잠깐쳤는뎅ㅋ첫날은 흥분해서 기타도 제대로 못메고 피크도 못찾음ㅠㅋㅋ둘째날은 오케이~!표정은 머~ㅋ신났다라!

Tags: 고화질 베스트컷들은 나중에 나중을 위하여 아껴둠! ^_^ 굴욕사진 밖에 못건짐ㅋㅋ

 

Elect-dara! ㅋI learned a couple songs from our guitarist Sharon while preparing for the concert~ By then the concert was finalized so I couldn’t show you guys but near the end of Can’t Nobody I played for a bit ㅋ The first day I was too excited that I didn’t put the strap on and I couldn’t find my pick.ㅠㅋㅋ The second day was okay~! My facial expression~ㅋ I look excited!

Tags: The best is yet to come…later later…saving it! ^_^ Only the embarrassing photos haven’t been shown ke ke

 

Elect-dara! Ke , aku belajar sepasang lagu dari gitaris kami Sharon saat mempersiapkan konser~ Konser telah selesai jadi aku tidak bisa menunjukkan pada kalian tapi saat akhir dari Can’t Nobody aku bermain sedikit keke. Hari pertama aku sangat bersemangat hingga aku tidak memetik dengan benar dan tidak menemukan nada yang kuinginkan. Ke ke ke Hari kedua lebih baik~! Ekspresi mukaku~ Keke Aku sangat bersemangat!

Tag : Yang terbaik belum datang… nanti nanti … simpan itu! ^_^ Hanya foto-foto memalukan yang belum diperlihatkan ke ke

 

 

 

Source: Dara’s me2day

Translated by: @kristinekwak and ygdragonheart@DGH

Terjemahan : ARBA

Leave a Reply

