Interview : Dara Mengungkapkan Sebagian Perasaannya Untuk Look Magazine Interview – A Look Inside Her Personality

Tidak peduli seberapa berat yang mungkin terjadi, lebih mudah untuk “tersenyum” meskipun apa yang kita rasakan berbeda dengan apa yang kita tunjukkan. Apa yang kita katakan dikelilingi oleh banyak teman, mengatakan sedikit dari apa yang sebenarnya terjadi. Dan sekali lagi, pertanyaan akan ditanyakan. Tapi hanya sepuluh orang* yang paling dekat, sepuluh orang yang paling akrab. Dan sedikit demi sedikit, sesuatu ini dibiarkan keluar. Dan kita menemukan lebih banyak “Dara” lebih yang dari kita harapkan.

 

Seperti apa kepribadian dan sifatmu yang sebenarnya?

Di siaran, aku menunjukkan sisi bersinar dan energikku. Tapi aku tidak seperti itu sama sekali. Kenyataannya, aku sangat bertolak belakang. Akhir-akhir ini, aku banyak khawatir. Orang tahu bahwa aku mempunyai peran sebagai pembuat atmosfer, tapi para member lebih mengetahuiku. Penampilanku adalah hiperaktif, orang yang outgoing, tapi aku tidak benar-benar seperti itu. Aku lebih senang untuk diam dan sendiri.

 

Saat kamu sendiri, apa yang lebih banyak kau lakukan?

Tidak ada yang spesial. Kurasa aku orang yang sangat normal. Aku menonton TV, aku membaca buku. Akhir-akhir ini, aku menonton drama,“A Gentleman’s Dignity”, kebanyakan waktu, aku bermain dengan Dadoongie.

 

Apa yang paling penting untuk menjaga hubungan yang baik di antara member?

Itu adalah cinta. Selama ini, 2NE1 telah terikat dengan cinta kami dan perhatian untuk satu sama lain. Para member mempunyai perbedaan umur yang besar, tapi disana tidak ada aturan dan perlakuan unnie dan dongsaeng untuk kami. Karena seperti itu, kami hidup satu sama lain tanpa masalah, dan begini lebih baik untuk semuanya. Hampir semua member pernah tinggal di negeri asing pada satu titik ke titik lain, jadi kami semua berpikiran terbuka tentang semua ini**. Kami tidak mempunyai batas-batas di antara kami, tidak pura-pura, jadi ini tidak berat untuk kami. Umur bukan apa-apa melainnya hanya sebuah angka, kami menganggap satu sama lain sebagai “teman”, kami mempunyai hubungan seperti itu***.

 

Dara-ssi, jenis “jinx” apa yang menurutmu dimiliki cinta?

Saat seorang gadis terlalu baik, kelihatannya laki-laki akan pergi. tapi aku tidak punya hak untuk berbicara tentang cinta, karena aku tidak tahu terlalu baik tentang itu. Sudah lama sekali sejak pengalamanku jatuh cinta dan berkencan, jadi kurasa aku telah lupa semuanya tentang gairah dan sensasi dari itu.

 

Apa tipe idealmu telah berubah dari dulu hingga sekarang?

Tidak, itu belum berubah. Aku selalu suka prince style, seperti dalam drama-drama. Meskipun ya, aku tahu hampir tidak mungkin menemukan mereka di kehidupan nyata. Bukankah Won bin-ssi mempunyai penampilan seorang pangeran dan watak yang teguh? Aku rasa aku tetap berharap cinta seperti itu akan menjadi nyata.

 

Jika kepribadian aslimu bukan sisimu yang terang, mengapa kau tidak menunjukkan dirimu itu?

Aku tidak mempunyai kemampuan memimpin, jadi aku menghindar untuk terlihat menonjol, aku tidak pergi dengan caraku untuk diperhatikan. Aku menjadi nakal dan sangat sangat hidup saat aku dengan teman terdekatku. Tapi meskipun bersama mereka, aku masih cenderung merasa malu.

 

Jadi, kamu melihat ini akan menjadi beban?

Saat aku di sekolah sebelumnya, banyak orang mengira aku bisa, karena aku tidak berbicara sepatah kata pun pada orang lain. Meskipun di antara teman, aku lebih nyaman mengirim pesan daripada berbicara. Saat orang-orang ada di sekitarku, mereka kagum padaku, itu karena mereka melihat sisi hidup dan cerdasku sepanjang waktu, itu tak membuat mereka khawatir. tapi aku menyukai sisi diriku ini juga.

 

Biasanya, ini terjadi memimpin dari sebuah kesalahpahaman.

Itu seperti itu, tidak ada maksud tersembunyi mengapa aku menunjukkan sisi berbeda diriku pada orang lain yang tidak dekat denganku, untukku, kurasa itu membatasi mereka untuk tahu lebih banyak sisi kompleks dariku yang mungkin tidak mereka mengerti, dan mungkin mereka akan berpikir salah tentangku. Aku sebaiknya menyembunyikan sifat asliku pada orang asing, jadi seperti tidak membiarkan mereka mengetahui bagaimana aku sebenarnya.

 

Menjadi seperti itu, bagaimana kau dan para member menjadi teman?

Aku tidak bisa berinteraksi dengan orang lain selama setahun. Aku sangat, sangat, pemalu. Untungnya, para member mempunyai karakter yang sangat berbeda dariku, jadi mereka yang pertama mendekatiku. Saat pertama kali kami latihan bersama, aku sedang makan, dan CL tiba-tiba datang dan bertanya,”apa itu enak?” dan sampai sekarang, itu masih sangat jelas dalam ingatanku. ketiga dari mereka mengerti pribadiku, dan sejak kami sering bertemu, berlatih bersama, kami menjadi sangat dekat.

 

Jika seseorang mendekatimu, apa kau pikir kau bisa dekat dengan mereka juga?

Uhm, ya, tapi jika mereka mendekatiku dengan terlalu agresive, itu malah jadi beban. Tapi jika mereka mendekat dengan perlahan dengan cara yang alami, dan berbicara denganku selayaknya teman, untukku, itu awal yang bagus.

 

 

 

* T/N : sepuluh orang hanya kiasan, artinya “hanya beberapa orang, yang terpilih”.

** T/N : Korea mempunyai aturan yang ketat tentang dongsaeng-unnie , seperti dongsaeng tidak boleh mensejajarkan dirinya dengan unnie, tapi karena member 2NE1 tumbuh di negara berbeda, gadis-gadis ini tidak pernah menerapkan ini, seperti yang terlihat di 2NE1 TV.

*** T/N : Di Korea, kulturnya mendikte padamu bahwa kau tidak bisa “berteman” dengan orang yang lebih tua darimu.

 

 

 

 

 

Credits:

Source: First Look Magazine

Translated by: BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara

Terjemahan : ARBA

Leave a Reply

