Translations: Part 1 Of 2NE1′s Me2 Star Chart – Berbicara Tentang Makanan dan Fans

Bom: Halo?

Dara: Mana CL-roo ㅠ ㅠ ♥ ♥

Fan : Ini sudah dimulai?

Bom : Ya.

Fan : Ini seperti mimpi ㅜㅜ

Dara: Start!

Fan: Ya Ha ha Tapi mengapa dimulainyachatting terlambat?? ㅠ ㅠ

Fan: Apakah semua unnie sudah makan?

Fan: Wa ~ ~ Senang bertemu Dara ~

Fan: Oh!

Dara : Aku lapar Ke..

Bom: Maaf

Bom : Aku belum makan.

Fan: aku masih di sekolah. Ke

Fan: Bom-unnie sangat keren Ke Ke

Fan : Kumohon makanlah jika kamu belum makan.

Bom: Ha ha ha ha

Fan: It’s okay *^^* Ketika obrolan berakhir kita semua bisa makan! ^ ^

Fan: Tolong dapatkan roti jika kau memang lapar

Fan: Ha ha

Dara: Mari kita bicara tentang musik kami Ke Ke Ke

Bom: Ke Ke Ke Ke Ke

Fan: Berapa lama sesi obrolan ini?

Fan: Oh by the way, berapa banyak yang kalian habiskan untuk makanan? Ke Ke

CL : Aku tidak tahu.

Fan: Terakhir kali, Minzy-unnie mengadakan acara pada hari Valentine dan aku menang juga ♥ _ ♥

Dara: Jumlah yang kita keluarkan untuk makanan yang berbeda setiap hari

Fan: aku terlambat!

Bom: Sekarang aku bertanya-tanya seberapa banyak kita benar-benar habiskan?

Fan: CL-noona!

Fan: Oh~~ Ha ha

Dara: Tepat

Bom: Ya

CL: Ya

Bom: Ada pertanyaan

Fan: Aku memiliki begitu banyak pertanyaan, harus mulai dari mana!

Bom: Kami akan mencoba menjawab semuanya

Fan : Fan: Uhm .. Fans yang paling diingat?

Dara: Jika seseorang akan melakukan gaya rambut kepala gundul dan datang menemui aku, aku yakin untuk mengingatnya!

 

 

 

 

Credits:

Source: Me2 Chat as Screencapped by Nokio

Transcribed by: @talabels

Translated by: BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara

Terjemahan : ARBA

Leave a Reply

