Foto/Translation: 120711 Me2Day Star Chat dengan 2NE1

Fan : Burung beo siapa itu ? Bom : seorang trainer atau seseorang yang tidak kami tahu.

Fan : CL noona, kamu suka hip hop ? CL : Ya.

Fan : Kamu punya pacar ? Dara : Tidak. Aku sudah memberi tahu kalian.

Fan : Bom kurasa kamu pasti punya satu. Bom : Aku tidak punya – Kenalkan aku pada seseorang.

Bom : Tipe idealku adalah seseorang yang mengerjakan pekerjaannya dengan baik. Dara : Bom dan aku boleh pacaran. Kami hanya sedang tidak berkencan.

Dara : Aku suka Wonbin Oppa.

Bom : Kami tertawa seperti orang gila sekarang ㅋㅋㅋㅋㅋ

CL : Kami makan ramen di Perancis.

Fan : Undang Wonbin oppa ke konser! Dara : Oh! Undanglah dia untukku! Aku akan memberimu tiket!

CL : Asrama kami di Sangsu.

Fan : Kamu masih suka jagung? Bom : ya, aku menyukainya. Dara : Aku juga suka itu.

Fan : Aku fan Bom. CL : Kurasa tidak ada fan CL disini. Dara : What the heck ㅋㅋㅋㅋㅋ

“Santokki”: Aku fan CL. CL : Bukan, kamu fan Dara-unnie.

Fan : Apa pendapat kalian tentang Lee Hayi? Bom : Lee Hayi itu lucu.

Dara : Fakta bahwa kami akan melakukan global tour seperti sebuah mimpi.

Fan : Mengapa kamu mencukur sebagian rambutmu? Bom : Alasannya adalah…. karena itu terlihat keren.

Fan : Apa pendapat kalian tentang pakaian Jeremy Scott yang dibuat untuk kalian ? CL : Aku menyukainya. Kami membicarakannya setiap hari.

Fan : Kamu memakai Kakaotalk? Dara : Aku memakai Line.  CL : Aku juga Line.

Fan : Apa yang paling baik untuk tenggorokanmu? Bom : Tidur adalah yang paling baik.

Dara : Kami duduk dalam urutan Chaerin, Dara, Bom. Fan : Dimana Minzy? Dara : Di hati kami.

Fan : Siapa featuring kalian di konser? CL : Rahasia Bom : Rahasiaaaa Dara : Kalian adalah tamunya!

Fan : CL apa kamu selalu berpakaian seksi? Bom : Ya, dia sehari-hari selalu seksi ㅋㅋㅋㅋㅋ

Fan : Siapa yang paling bagus berbicara bahasa inggris? Bom : Kami semua bagus.

CL : Aku ingin pergi ke Afrika.

Fan : Apa dietmu? CL : Aku makan apa yang ingin ku makan.

Fan : Makanan favorit? Bom : Semangka. Dara : Ayam

Dara : Jjangmae akan membawakan makanan untuk kami segera dengan Yeoreum Bom : ㅋㅋㅋㅋㅋ My Yeoreum

Bom : Aku hidup untuk kalian guys. ㅋㅋㅋㅋㅋAku akan bekerja keras. Dara : Ya, ㅋㅋ I love you.

Photo Credit: @ilove2NE1girls; Translations by: @kristinekwak / terjemahan : ARBA

Fan : Dara-nim, apakah kau punya aegyo? Dara : Aku tidak punya aegyo T.T CL : Dia punya banyak aegyo

Fan : Park Bom noona, ayo bungee jumping bersama-sama! Fan : Aku juga!! Bom : Haruskah?

Fan : Aku ingin jadi official Blackjack. CL : Go. Dara : Blackjack 3 is done, come to Blackjack 4ㅋㅋㅋ

Fan : Bagaimana bisa CL-unnie bagus dalam rap, bernyanyi, bahkan berbicara bahasa asing? CL : Terima kasih.

 

Leave a Reply

