2NE1 Berbicara Tentang Comeback dan Dating Ban

2NE1 akhirnya comeback. 2NE1 telah dikenal dengan musik, performance, dan fashion yang mengejutkan. Kali ini juga tidak berbeda. Mereka adalah girl group pertama yang mencampur genre trot dan electronic untuk membuat lagu ‘I Love You’. Member 2NE1 Dara juga menunjukkan imege mengejutkannya dengan  half shaved hairstyle-nya. Para member berkomentar,”Kami ingin mencoba dan menantang diri kami sendiri dengan gaya musik yang baru. Kami merasa bahwa lagu ini akan bisa menarik baik bagi generasi muda dan generasi tua. ”

Member tertua di group, Dara dan Bom baru-baru ini mendapat berita menggembirakan. CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengizinkan untuk dua anggota tertua untuk dibebaskan dari aturan no-dating.

Dara berkomentar,Bom dan aku telah bebas. Namun, kami menahan diri untuk kencan untuk diri sendiri mengatur diri kami sendiri. Aku tidak tahu apakah orang akan mendekatiku, sekarang aku sudah mencukur kepalaku. Aku tidak tahu apakah ada orang yang mau berkencan denganku sekarang melihat Aku sudah mencukur setengah dari kepalaku. “

Ini mungkin bukan keputusan yang mudah untuk anggota perempuan untuk mencukur setengah dari rambut mereka.

Dara berkomentar, CL merekomendasikan kepadaku ketika kami berada di kantor. Aku menggunakan pisau cukur rambut listrik untuk pertama kalinya. Aku tidak bisa menahan tangis. kurasa ini bagaimana pria merasa ketika mereka mencukur kepala mereka sebelum pergi ke tentara. “

Ketika ditanya mengapa dia tidak melakukannya sendiri, CL berkomentar, “Itu adalah gaya yang ingin aku coba, tapi terlalu berlebihan. Gaya seperti itu perlu dilakukan oleh anggota tercantik. Jika aku melakukannya, Aku akan terlihat terlalu kuat, karena aku sudah memiliki wajah yang tidak terlalu cantik. “

2NE1 selalu terlihat di siaran TV seminggu sekali.

CL menambahkan, “Karena kami memerlukan  begitu lama untuk mempersiapkan satu penampilan, kami tidak memiliki kekuatan untuk mempersiapkan 3 atau 4 pertunjukan dalam satu minggu. Juga, pertunjukan di atas panggung adalah apa yang kami dan orang-orang ingat, jadi kupikir yang terbaik bahwa kami bekerja keras untuk membuat satu performance sempurna daripada yang biasa-biasa saja .”

2NE1 mempunyai 5 lagu hits tahun lalu termasuk “Lonely“, “I am the Best” dan lainnya. Lagu baru ini juga meraih nomor satu di tangga lagu juga. Mereka akan memulai tur dunia mereka, “NEW EVOLUTION” pada 28-29 Juli, dan mengunjungi 10 kota dari 7 negara yang berbeda.

Bintang global seperti 2NE1, berapa lama mereka bisa bersama?

CL berkomentar, “Jika musik dan citra kami tiba-tiba menjadi membosankan dan tua, kupikir kami akan berhenti sebelum itu terjadi. Jika aku tidak bisa menarik hati orang-orang lagi, aku tidak ingin melakukan musik lagi. “

 

 

Credits:

Source: KPopStarz and AllKPop

Terjemahan : ARBA

Leave a Reply

