2NE1, “Jika Musik Kami Sudah Tidak Baru Lagi, Kami Akan Bubar”

Pada tanggal 6, 2NE1 melakukan wawancara di kantor YG Entertainment dan berbicara tentang album baru mereka dan apa yang telah mereka lakukan belakangan ini.

CL berkata,“Kami kembali dengan single untuk pertama kalinya dalam sementara waktu dan kami mencoba hal yang berbeda saat ini juga. Kami mencoba genre yang disebut trot dan saya pikir banyak orang yang menghargai hal itu karena kami mengekspresikannya dengan gaya kami sendiri. “

Minzy juga berkata, “Saat aku kecil aku cinta bernyanyi trot bersama orangtuaku. Trot adalah sesuatu yang membutuhkan sukacita dan kesedihan hidup, tapi karena aku mengenal itu sejak aku masih kecil, tidak sulit bagiku. “

Pada akhir wawancara mereka, leader CL mengatakan sesuatu yang agak mengejutkan. Dia berbicara tentang masa depan 2NE1, 2NE1 dari sekarang? Jujur mungkin tidak ada sama sekali. Anda tidak pernah tahu masa depan. Seperti untukku, jika musik 2NE1 tidak lagi segar dan baru, aku tidak ingin bekerja sebagai 2NE1 lagi. 2NE1 yang tidak baru dan segar bukanlah 2NE1. Itu hanya menunjukkan tekad kami untuk melihat lebih banyak bagian warna kami yang unik. Tidak ada yang serius (tertawa). “

 

 

 

Credits:

Source: kpopstarz

Terjemahan : ARBA

Leave a Reply

