2NE1 Dara Mengungkapkan Kebiasaan Makannya

2NE1 Dara mengungkapkan beberapa rincian tentang kebiasaan makannya selama wawancara di YG Entertainment pada 6 Juli.

Dara menyatakan, “Aku tidak makan tanpa nasi. Setiap kali aku pergi ke luar negeri, aku mengambil beras yang dikemas dan pasta cabai merah. Aku tidak makan roti atau ramen sebagai pengganti untuk makan. Hanya beras. “

Member 2NE1 lainnya, CL berkomentar,Dara unnie selalu ingat untuk mengambil beras kemasan, bahkan ke Jepang, yang dekat [ke Korea]. Itu sebabnya bagasi di luar negeri dia selalu diisi dengan beras Dara menjawab,” Ketika aku bepergian jauh, ada sering aku tidak bisa mendapatkan makanan yang tepat.. Sangat sulit saat-saat itu. “

Dia melanjutkan, “Selama masa istirahat terakhir kami, para member dan aku pergi ke Pegunungan Alpen dengan pesawat untuk pertama kalinya, itu benar-benar pengalaman baru. Sejujurnya, aku memiliki ketakutan terbang jadi aku tidak bisa naik pesawat lama. “

2NE1 akan melakukan comeback ‘I Love You’ minggu ini di ’Inkigayo‘ di SBS. World tour group ini, ‘NEW EVOLUTION‘, akan dimulai di Seoul, Korea Selatan di Olympic Gymnastics Arena, pada 28-29 Juli.

 

 

Source: Osen via Allkpop

terjemahan : ARBA

Leave a Reply

