2NE1 Dara Mengungkapkan Dia Mengeluarkan Air Mata Saat Memotong Ramutnya Untuk Persiapan Comebak

2NE1 Dara mengungkapkan bahwa dia meneteskan air mata saat ia mencukur sisi kepalanya untuk perubahan gaya rambut yang dramatis.

Selama interview yang digelar di kantor pusatYG Entertainment Dara menyatakan “Ketika mulai kepalaku dicukur, perasaan kesedihan baru merangkak naik dan aku mulai berkaca-kaca … aku hanya melakukannya tanpa memikirkan apa-apa selama kami memutuskan bahwa transformasi baru dibutuhkan sementara di tengah latihan. Ini pertama kalinya aku mendapatkan kepala Ku dicukur dan aku berpikir bahwa mungkin beginilah perasaan laki-laki yang mencukur kepala mereka untuk pergi ke militer.”

CL menambahkan, “Pada awalnya, stylist unni menyuruhku untuk melakukannya. Aku akan melakukan itu pada awalnya, tetapi aku tidak bisa membuat diriku cocok. Melihat Dara-unnie menangis, hatiku terasa berat … aku akan melakukan itu pada awalnya, tapi aku takut melihat terlalu kuat sehingga aku menominasikan si cantik Dara Unni.”

Meskipun menumpahkan air mata pertama kali, Dara mengungkapkan bahwa mencukur kepalanya tidak lagi mengganggu dia. “Rambutku tumbuh cepat, sehingga ini sudah ketiga kalinya aku harus membuatnya dicukur. Sekarang aku tidak memiliki emosi tersisa tentang hal itu. “

2NE1 akan melakukan stage comeback pertamanya pada 8 Juli di SBS’s ‘Inkigayo‘.

 

 

Credits:

Source: allkpop

Terjemahan : ARBA

Leave a Reply

