“Ini Menyakitkan Bagi-Ku Untuk Melihat 2NE1” – Yang Hyun Suk

Presiden tangguh dari YG EntertainmentYang Hyun Suk, menyatakan perasaan mengejutkan tentang comeback terakhir 2NE1. Dia mengungkapkan bahwa ia terganggu dengan fakta bahwa ia tidak dapat memberikan perhatian penuh untuk comeback para gadis ini.

Selama wawancara dia menjelaskan kepada Osen, “Akhir-akhir ini, setiap kali aku melihat 2NE1, itu menyakitkanku. Biasanya, bila artis perusahaan ditetapkan untuk membuat comeback, bahkan untuk beberapa bulan sebelum mereka kembali aku akan menghabiskan malam hari, makan dengan mereka, dan merawat mereka. Meskipun, kali ini berbeda ketika aku gagal memberikan itu untuk 2NE1. “

Yang Hyun Suk  memiliki awal yang sangat sibuk untuk kalender tahun ini karena keterlibatannya sebagai seorang juri dari acara audisi SBS, “K-Pop Star.” 2NE1 harus bersaing dengan label-mate mereka karena tumpang tindih jadwal sehingga hanya ada sedikit waktu untuk fokus pada comeback mereka.

2NE1 akhirnya membuat comeback mereka setelah menunggu lama pada bulan Juli, selama ini banyak penyanyi lain juga membuat comebacks mereka. Karena ini ‘booming comeback’, secara harfiah saya harus menghabiskan lebih banyak waktu dengan 2NE1 dan saya merasa sangat menyesal tentang hal itu. Jadi selama minggu terakhir saya telah membatalkan segala sesuatu dalam jadwal saya sehingga semua fokus saya akan berada di 2NE1 setiap saat dengan koreografi, lagu, dan apa pun yang mereka butuhkan, “katanya.

Yang Hyun Suk melanjutkan, “Untuk anggota 2NE1 yang seperti anak saya sendiri, saat ini saya merasa kedua penyesalan dan rasa syukur. Karena saya tidak mampu membayar respek dan perhatian kepada kalian seperti yang saya inginkan, itu adalah niat saya untuk fokus pada 2NE1 sepenuh hati sampai akhir 2012. “

Tidak hanya 2NE1 muncul di pikiran Yang Hyun Suk, tetapi juga fans mereka yang telah terikat dengan para gadis ini. Semua dukungan para fans memiliki kasih bagi mereka ia tidak melupakan itu. Jadi, untuk para penggemar dia berjanji, “Juga untuk para penggemar, saya sangat menyesal juga. Satu-satunya cara saya bisa membayar pada kalian, adalah dengan bekerja lebih keras untuk 2NE1. “

Baru-baru ini telah diumumkan bahwa Yang Hyun Suk telah menerima peran untuk menjadi juri pada musim kedua “K-Pop Star.” Ia akan berpartisipasi sebagai juri pada semester kedua tahun ini di “K-Pop Star 2.” Diskusi untuk musim mendatang acara itu bersama dengan beberapa masalah perusahaan telah membuat CEO ini sangat sibuk.

“Saya sudah terlalu sibuk, saya belum mampu bahkan beristirahat karena pekerjaan di kantor. Namun, ketika saya bersama 2NE1, saya melakukan yang terbaik untuk tidak tampak lelah. Saya tidak ingin memberikan 2NE1 kesulitan tambahan sehingga mengkhawatirkan mereka. Minggu terakhir ini saya habiskan dengan 2NE1 itu sangat bermanfaat, semua waktu yang bekerja pada comeback adalah bernilai baik, “komentarnya mengungkapkan perasaannya untuk 2NE1, bersama dengan harapannya meningkat untuk comeback mereka.

Pada tanggal 28 dan 29, mereka akan memulai tour “New Evolution” mereka di Seoul di Seoul Gymnastics Stadium sebelum berangkat mengambil tur internasional. Kelompok ini diharapkan untuk tampil untuk para penggemar di sepuluh kota di tujuh negara termasuk Asia, Amerika, dan Eropa.

 

 

Source: Soompi

Terjemahan : ARBA

Leave a Reply

