Etude Memiliki Laju Pertumbuhan Tertinggi Di Pasar Filipina Diantara Merek Kosmetik Korea Lainnya

Hallyu wave yang menggila telah menyebar ke pasar internasional, membuat orang di seluruh dunia tertarik pada K-Food dan K-Goods. Karena itu, berbagai brand menikmati keuntungan di keduanya, pasar lokal maupun pasar internasional.

*omitted parts not related to Dara*

Perwakilan dari Etude House berkata,”Aktor Boys Over Flowers, Lee Minho, benar-benar menjadi populer karena drama itu, dan sesudah dia, kami memiliki Sandara Park sebagai model iklan kami, ini bagus untuk perusahaan kami karena mereka dari Hallyu wave,” dia melanjutkan,”Kenyataannya, di Filipina, Etude telah mencatat pertumbuhan paling tinggi dibandingkan dengan brand kosmetik lokal yang di-launching di sana,” ungkapnya.

 

 

Credits:

Source: Nate
Translated by: BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara

Terjemahan : ARBA

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s