Stylist Ladi Gaga, Nicola Formichetti Adalah Fan Big Bang dan 2NE1

Dia adalah seorang pria yang bertanggung jawab atas pakaian mega popstar Lady Gaga di gaun daging yang terkenal. Ia tidak pernah belajar desain fashion, namun saat ini di awal 30-annya, ia kini telah menjadi kepala dari merek mewah. Dia tidak lain adalah direktur kreatif Perancis Fashion House Mugler dan penata Lady Gaga, Nicola Formichetti. Selama wawancara terakhir, Formichetti mengaku menjadi penggemar K-Pop.

Formichetti adalah setengah Asia dengan seorang ibu Jepang dan ayah Italia. Ketika ditanya sisi mana yang dia rasakan lebih dekat dengannya, dia menjawab, “Saya lahir di Shizuoka, Jepang dan besar di Tokyo. Aku pergi ke sekolah tinggi di Roma, dan tinggal di London selama sepuluh tahun setelah itu. Aku merasa seperti orang luar yang tumbuh dewasa, tapi saya pikir itu membantu saya membangun kemampuan untuk berbaur dengan hal yang berbeda. Saya terlihat muda untuk menjadi 35, berkat darah Asia saya (tertawa). ”

Si fashionista ini juga mengaku menjadi penggemar berat musik pop Korea. “Saya penggemar berat 2NE1 dan Big Bang . 2NE1 tahu bagaimana cara menyanyi. Baru saja pagi ini, saya mendengarkan “Scream” 2NE1 dan Big Bang ‘Fantastic Baby‘, katanya, mengungkapkan trek pada playlist-nya iPhone. “Ini adalah rahasia, tetapi saya dapat bekerja dengan 2NE1 di masa depan. Ada banyak orang Korea yang saya tahu di Eropa. Saya pernah melakukan pertunjukan dengan desainer Woo Young Mee di Paris beberapa tahun lalu. Kami memiliki bibimbap (makan nasi Korea campuran) bersama, dan tendangan pedas adalah yang terbesar. Jika saya pernah diundang untuk Fashion Week Seoul, saya akan senang untuk pergi. Saya ingin bekerja pada pakaian baru Gaga Lady dengan desainer Korea, dan saya juga ingin belajar bahasa Korea. “

 

Credit: ALLKPOP

terjemahan : ARBA

Leave a Reply

