YG : “2NE1 Tidak Cantik … Keren Lebih Baik”

CEO YG Entertaiment, Yang Hyun Suk (43) terbuka menyatakan bahwa ia tidak menemukan bahwa 2NE1 cantik.

Pada tanggal 21, Yang Hyun Suk muncul sebagai tamu di acara SBS, “Camp Healing.” Ketika ditanya oleh MC acara, “Apa kriteria yang kau miliki dalam memilih artis?” CEO YGE menjawab dengan, “Rumor bahwa saya tidak melihat penampilan saat memilih Big Bang dan 2NE1 tidak benar, dalam kenyataannya, saya melihat penampilan juga. Selama audisi Saya juga melihat penampilan mereka, selain dari suara-suara, “akunya.

Membandingkannya dengan girl group lainnya, penampilan dari girl group YG, 2NE1, pasti berbeda, dan ia mengatakan bahwa ia menyadari adanya komentar. Bahkan, Yang Hyun Suk berkata, “Memang benar bahwa 2NE1 tidak cantik,” katanya dengan cara jujur nya, menarik tawa dari MC. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa, “Bahkan, anggota 2NE1 tidak tinggi, dan mereka tidak memiliki wajah cantik rata-rata. Tapi yang lebih penting, saya pikir mereka keren. ”

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Saya berpikir bahwa orang keren lebih baik dari sekedar cantik,” katanya, “2NE1 CL dan Minzy Falun memiliki karisma. Itu keren. Ini gaya saya, “tegasnya.

 

_____________________________________________________

 

Credits:

Sources: Nate News: 1 2 3

Translated by: BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara

Terjemahan : ARBA

Leave a Reply

