Video / Trans : 2NE1 Leaves Video Messages for Blackjacks on Their Third Anniversary

DARA of 2NE1 – What I Want To Do…?

Q: Is there something you want to do for Blackjack 3?

Dara: Yes? There are really a lot of things i want to do with Blackjack 3…I wanna do a fanmeeting, concert, i wanna go play with them, and be able to have a convo with them up close, i wanna meet them closer, there are really a lot..

 

Q : Apakah ada hal yang ingin kamu lakukan untuk Blackjack 3?

Dara : Ya. Banyak sekali hal yang ingin ku lakukan dengan Blackjack 3.. Aku ingin melakukan sebuah fanmeeting, konser, aku ingin pergi bermain dengan mereka, dan bisa berbincang secara dekat dengan mereka, aku ingin bertemu dengan merela lebih dekat, dan masih banyak lagi..

 

CL of 2NE1 – What Does Blackjack Mean To CL…?

Q: What are Blackjacks for CL?

CL : Blackjacks are like my friends and Family…or maybe another me. They wrote letters for our 3rd Anniversary expressing their love and feelings for me. I’m not the kind of girl that cries, but I couldn’t stop crying when I read their letters. I realized that I should love myself more, that way they will too. So yes my fans are like another me. When I forget something, they remind me, so I’m very grateful. Keep supporting us in the future, please.

 

Q : Apa arti Blackjack untuk CL?

CL : Blackjack seperti teman dan keluarga… atau mungkin bagian dari diriku. Mereka menulis surat untuk ulang tahun ke-3 kami mengekspresikan cinta dan perasaan mereka untukku. Aku bukan tipe gadis yang menangis, tapi aku tidak bisa berhenti menangis ketika membaca surat mereka. Aku menyadari bahwa aku harus lebih mencintai diriku sendiri, seperti yang akan mereka lakukan juga. Jadi, ya, penggemarku adalah bagian dari diriku. Ketika aku lupa sesuatu, mereka mengingatkanku, jadi aku sangat berterima kasih. Tetaplah terus mendukung kami di masa depan.

 

MINZY of 2NE1 – BLACKJACK 3rd!!!

Minzy : Hello! I’m 2ne1’s youngest, Minji! Blackjacks! Have you all been doing well? I heard that the 3rd batch of Blackjack registration is open now! You guys have all registered, right? Hmmm…ayeee, i think there are some people who haven’t yet! So for those who haven’t registered yet, it’s open until May 25th! So until then, I hope lots of you support us and register to be an official Blackjack! Bye bye~!

 

Minzy : Hallo! Aku maknae 2NE1, Minji! Blackjack! Aoakah kalian baik-baik saja? Aku dengar bahwa pendaftaran generasi ke-3 Blackjack telah dibuka sekarang! Kalian sudah mendaftar, bukan? Hmm.. ayeee, aku pikir ada beberapa orang yang belum! Jadi untuk kalian yang belum mendaftar, ini masih dibuka sampai 25 Mei! Jadi sampai saat itu, aku berharap banyak dari kalian yang mendukung kami dan mendaftar untuk menjadi official Blackjack! Bye bye ~!

 

BOM of 2NE1 – It’s A Secret…!

Q: Bom..whats that? What are you doing right now?

Bom: Are you filming right now? This can’t be! This is a secret! I’m preparing something for Blackjack 3. You have to register fast for Blackjack 3, do you know that?

 

Q : Bom.. Apa itu? Apa yang kamu lakukan sekarang?

Bom : Kamu merekamnya sekarang? Tidak bisa! Ini rahasia! Aku menyiapkan sesuatu untuk Blackjack 3. Kamu harus cepat mendaftar untuk Blackjack 3, kamu tahu itu?

 

 

Credits:

Source: 

Translated : @ilove2NE1girls / others

Terjemahan : ARBA

Leave a Reply

