Audio: 2NE1 on Japanese Radio “May’s Asian Wave” (Terjemahan)

Here’s the link to the twitvid: —–> http://www.twitvid.com/H3HTA

 

Kali ini, tamu kita adalah kelompok paling populer di Korea, girlgroup 2NE1! Mereka populer bahkan di Jepang, tentu saja Taiwan juga, dan bahkan di Asia. Dan pada penampilan pertama mereka disini, kami ingin mencoba untuk menanyakan beberapa hal kepada mereka. Kami juga akan mengirimkanmu banyak lagu 2NE1, jadi silakan menikmati sampai akhir.

*plays I Am the Best*

Selamat datang untuk tamu kita kali ini, girlgroup 2NE1 !!

2NE1 : Wohoooo ~!

Minzy : Mohon bantuannya.

MC : Apa kalian sehat ? Aku pergi ke YG Family Concert di Saitama 12 Januari lalu!

2NE1 : Woaaaahhh~

CL : Bagaimana pendapatmu tentangnya?

MC : Sangat menyenangkan! Itu besar dan kuat, dan saya bisa bertemu dengan banyak orang, jadi saya merasa benar-benar hebat ~ aku benar-benar berpikir bahwa pada saat itu, 2NE1 adalah artis TOP di Asia, karena setiap kali kalian keluar, kerumunan berjalan liar .

2NE1 : Terima kasih , hahaha!

2NE1 Berbicara tentang CL

MC : Tapi bukannya pengenalan diri, saya ingin mendengar dari para anggota orang seperti apa anggota lainnya itu. Ok, bagaimana yang kalian rasakan ketika kamu melihat leader CL ?

Minzy : Dia benar-benar memiliki karisma. Semua orang, bahkan selebriti di Korea memuji dia.

MC : Jadi ~ Dari apa yang Minzy-ssi katakan, semua orang memuji dia?

CL : Aku malu / / aku malu

MC : Kamu tampak malu dalam penampilan mu, bukan?

CL : Ya ///

MC : Apakah kamu memiliki sesuatu untuk diungkapkan?

Bom : Dia sangat .. sangat baik selama pertunjukan. Itu sebabnya ketika dia ada di atas panggung, kami memberikan julukan padanya seperti “singa”.

MC : Singa?

Bom : Ya, dia juga terlihat seperti singa.

MC : Apa yang kamu bicarakan? Apakah yang maksudmu tangannya adalah singa?

Minzy : Coba lihat!

Bom : Silakan lihat!

CL : Tanganku gemuk!

MC : Ahh, jadi begitu?

CL : Ya ~ Dan bahkan wajah ku terlihat sedikit seperti singa juga …

MC : Benarkah? Apakah yang kamuberbicara tentang sisi liar mu?

CL : Ya, benar.

2NE1 Berbicara Tentang Bom

MC : Kemudian, bagaimana kalian melihat seorang Bom?

CL : Bom-chan… Apa itu sesuatu yang tidak biasa? * menafsirkan * Ya, Bom adalah orang aneh.

MC : Saya pikir CL adalah orang aneh di sini ~ Ok. Siapa anggota yang makan paling banyak?

CL : Itu adalah Dara-chan!

MC :o_O Dara-chan makan sangat banyak????

CL : Ya, ya…

Minzy : Dara unnie yang tidak bertambah berat badannya.

MC : Meskipun dia makan banyak?

CL : Aku ingin Dara-chan bertambah berat badan.

MC : Ah ~ Kurasa itu bawaan fisiknya. Aku iri pada dia!

Bom : Benar !

MC : Kembali ~ Orang macam apa Bom ini?

Dara: Bom ini ini sangat pandai menyanyi, dan dia menarik. Dan dia memiliki pesona lain! Dia sangat lucu dan dia memiliki banyak lelucon, itu sebabnya saat aku bersamanya, tidak ada saat membosankan. Dia orang semacam itu.
MC : Oh begitu? Jadi, ketika kamu dengan dia, kau tidak merasa bosan?
CL : Ya.
MC : Sudah terduga.
____________________________________________________________________________________

Credit: @2ne1lovein

Translated by: ilove2NE1girls@2NE1GLOBAL/WWB

Terjemahan : ARBA

Leave a Reply

