Apa Arti Blackjack 1 , Blackjack 2 , Blackjack 3 ?

Pasti banyak yang pada bingung pas Dara update tentang Blackjack3 … Maksudnya apa sih ? Well, awalnya aku juga bingung bedanya Blackjack 1 , Blackjack 2 , Blackjack 3 apaan .. Akhirnya ada salah satu fans di oh-dara.com yang dengan baik hati menjelaskan apa itu . Check this out Blackjacks !!!

 

Blackjack adalah official fanclub dari 2NE1, mereka punya fancaffe , alamatnya  http://blackjack.yg-2ne1.com/ . Saat kamu register disini, kamu bisa dapat mendapatkan gratis banners, membership card, dll + bisa terdaftar secara resmi, lebih tahu tentang informasi penggemar 2ne1, dan bisa masuk ke jadwal mereka dengan prioritas. Jika kamu berada di Korea kamu akan beruntung memiliki keanggotaan ini, karena kamu akan dapat menghadiri Music Bank, Inkigayo, dll, tapi itu tidak terlalu berguna jika kamu adalah seorang penggemar internasional. Kecuali mungkin, jika 2ne1 akan bisa datang ke negaramu.

Bagi penggemar internasional, itu pada dasarnya hanya sesuatu yang ingin menjadi bagian dari lebih ‘official’. Tapi sungguh, tidak begitu banyak perbedaan yang ada.

Kita berada di generasi ke-3 karena ini adalah tahun ke-3 dari proses pendaftaran. Mereka membuka pendaftaran setiap tahun (kamu juga harus memperbaharui keanggotaan mu setiap tahun juga, aku pikir), jadi sekarang adalah angkatan ke-3.

Aku selalu ingin mendaftar tapi untuk tahun pertama aku tidak tahu apa-apa tentang pembayaran internet dll, untuk tahun kedua aku tidak punya uang dan untuk tahun ini … aku belum yakin, apakah aku akan bisa.

 

 

credit : @amatsu

Leave a Reply

