[dara me2day] Dara Berlari dan Menunggu Dukunganmu …

와쌉?!? 여러분 제가~!!!뽀송뽀송한 피부로!!! 쿨피부 세계 선수권 대회에 당당히!!!자랑스런 대한민국 국가대표로!나가게되엇습니당ㅋㅋ전 허들과 탁구 복식 ~이렇게 두가지 종목에 참가했는데요! 꽈연..결과는 어떨지?!?내 운동실력이 공개되는건가..ㅎㅎ응원해죠용!+.+

Tags: 5월7일 공개!!!! 저 열심히 뛰었어요!!!ㅋㅋ 기대해도 좋을듯!!! ^.^

Wassup?!? Everybody, I~!!! And my soft skin!!! Proudly participated in the Cool Skin World Championships!!! A proud national representative of the Republic Of Korea! I stepped out and competed Ke ke I did hurdles and even table tennis doubles~ I participated in these two sports events! But… What would be the results?!? Would my skills in sports be revealed to the public Ha ha Please cheer for me, right! +.+

Tags: To be revealed to the public on May 7th!!!! I ran really hard!!! Ke ke Please look forward to it a lot!!! ^.^

 

Wassup?!? Semuanya, aku~!!! Dan kulit halusku!!! Dengan bangga berpartisipasi di Cool Skin World Championships!!! Seorang wakil nasional kebanggaan Republik Korea! Aku melangkah dan berkompetisi Ke ke Aku melalui rintangan dan bahkan ikut tenis meja ganda ~Aku berpartisipasi dalam dua cabang olahraga! Tapi … Apakah akan berhasil?? Apakah kemampuanku dalam olahraga terungkap ke publik Ha ha Tolong dukung aku, benar! +. +

Tag : Akan diungkapkan di publik pada 7 Mei !!! Aku berlari dengan keras !!!! Ke ke Mohon nantikanlah !!! ^.^

 

 

 

Credits:

Source: Dara’s me2day
Translated by: BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara

Terjemahan : ARBA

Leave a Reply

