Beauty Industry. “SNS Communications Marketing” Activated

Semakin banyak brand yang lebih aktif dalam penggunaan SNS dalam menyebarkan popularitas mereka. Terutama dalam berbagai teknik pemasaran online dan aktif dalam berbagai jenis SNS (Social Network Systems).

Aktif di SNS seperti Facebook dan Twitter, menambahkan dan mempromosikan acara tertentu menjadi lebih sederhana, dengan “teman” menyebarkan cerita keberhasilan mereka; ini berkembang selangkah lebih maju sebagai produk baru dan desain pemasaran juga sedang diperkenalkan pada platform yang sama. Juga, pendapat dan reaksi konsumen yang lebih baik diperoleh melalui SNS.

Industri kecantikan semakin berkembang, dengan melalui “SNS Communications Marketing,” mereka dapat mengukur produk atau jasa yang tengah menjadi topik panas di kalangan konsumen. Mereka juga dapat mengomentari produk tertentu, atau berbagi reaksi mereka terhadap promosi iklan tertentu, dan juga menyatakan dukungan mereka untuk merek tertentu.

Pada halaman resmi Facebook nya, Etude House meluncurkan produk baru mereka “Sun Precious Mineral BB Cream,” dan memiliki acara yang sedang berlangsung yang disebut “Choose the best cut for the Sun Precious Mineral BB Cream advertisement,” untuk peluncuran, yang akan berjalan sampai tanggal 22. Konsumen daoat langsung berpartisipasi dalam memilih potongan terbaik (foto) dari model utama Etude House, Sandara Park, melalui komentar pada posting Facebook. Foto dengan paling banyak suara akan digunakan sebagai gambar resmi untuk iklan majalah.

Pada hari saat acara dimulai, posting tersebut mengumpulkan lebih dari 400 komentar dan jumlah yang sama pada “Like”-nya. Menunjukkan minat eksplosif dalam partisipasi. Pada tanggal 25, acara lain akan terbuka, dan konsumen diminta untuk memberikan “julukan” untuk produk tersebut.

[bagian tidak terkait dihilangkan]

 

 

Credits:

Source: Nate 
Translated by: BlackjackBelle@OhDara

Terjemahan : ARBA

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s