Video: 2NE1 at Loveless x MCM Launch Party in Tokyo Fashion News

2NE1’s part start around 8:23

Credit: fashiontvjapan@YouTube

CL: So many people are here today! We saw these products for the first time today and they are really pretty. We each have an item, and you can only buy them here in Japan, so we are happy that we got to see them.

Dara: I use bags in this design very often anyway, and I personally have a lot of casual bags. I think this bag will look good on anything, so I picked this one. I think it’s good for every day use, so I like it.

Minji: MCM backpacks are usually the best, and I think this bag can add a charismatic look to a tomboy-esque outfit.

Bom: This is a wallet, and I think I can use it as a clutch as well. I think I can use it very often.

CL: I carry these around a lot these days but I think men can, too. You can fold it, or hold it like this. It matches with everything, and its not just a clutch, but you can put your laptop in it. It has very many uses. It is very practical.

__________________________________________________________________________

CL : Begitu banyak orang di sini hari ini! Kami melihat produk ini untuk pertama kalinya hari ini dan mereka benar-benar cantik. Kami masing-masing memiliki item, dan kalian hanya bisa membelinya di sini di Jepang, jadi kami senang bahwa kita bisa melihatnya.

Dara : Aku juga sering menggunakan tas dengan disain seperti ini puladan aku pribadi memiliki banyak tas santai. Kurasa tas ini akan terlihat baik pada apa pun, jadi aku memilih yang satu ini. Kurasa ini baik untuk penggunaan sehari-hari, jadi aku menyukainya.

Minji : Ransel MCM adalah yang terbaik, dan aku pikir tas ini dapat menambahkan penampilan karismatik untuk pakaian tomboi-esque.

Bom : Ini adalah dompet, dan kurasa aku dapat menggunakannya sebagai clutch juga. Kurasa Aku dapat menggunakannya sangat sering.

CL : Aku membawanya kemana-mana belakangan ini tetapi aku berpikir bahwa pria pun bisa. Kalian dapat melipatnya, atau memegangnya seperti ini. Ini cocok dengan semuanya, dan tidak nya hanya clutch, tapi kalian dapat menempatkan laptop mu di dalamnya. Ini memiliki kegunaan yang sangat banyak. Ini sangat praktis.

English translation : @KRISTINEKWAK

Terjemahan : ARBA

Leave a Reply

