Video : Bagaimana Pendapat Thunder tentang Prospek Member MBLAQ dengan Dara ?

Transcript:

MC : Cheondung-ssi, kakakmu, Sandara Park, Saya membaca artikel ini di mana kamu berkata bahwa kamu akan memilih suami Sandara Park sendiri. Tipe orang yang bagaimana yang ingin kamu rekomendasikan sebagai pasangannya?

Thunder : Saya ingin memilih seorang pria yang jantan dan dapat diandalkan.

G.O : Itu aku!

Thunder : Pria seperti Seungho-hyung. Gayanya sangat dapat dipercaya. Jadi, tampaknya saya bisa mempercayakan padanya.

G.O : Bagaimana pendapatmu tentangku ?

Thunder : Hyung .. Tidak, karena hyung terlalu tampan.

G.O : Aku mendapatkan satu hal, tapi kehilangan yang lainnya.

Joon : Bagaimana denganku ?

Thunder : Hyung .. Tidak, karena hyung terlalu seksi.

MC : Ini sulit. Dia tidak boleh terlalu ganteng atau terlalu seksi.

Thunder : Seungho-hyun juga sangat tampan. Tapi kejantanan nya sangat kuat. Aku melihat kejantanan nya lagi dan lagi.

Seungho : Terima kasih.

G.O : Bagaimana dengan Mir ?

Thunder : Dia terlalu muda.

Mir : Aku sangat muda.

One thought on “Video : Bagaimana Pendapat Thunder tentang Prospek Member MBLAQ dengan Dara ?

Leave a Reply

