Interview: 2NE1 in Yeah Magazine (Malaysia)

DARA INTERVIEW – Yeah Magazine Malaysia

Q : Nickname?

 Ssantokki! Mereka bilang aku seperti kelinci.

Q : Apakah kamu tipe orang yang akan mengorbankan segalanya untuk orang yang kamu cintai?

Sebenarnya aku hanya pernah berpacaran satu kali. Ketika aku masih kecil, aku ingin bersama dengan orang yang aku cintai dan bersama sampai selamanya. Tapi sekarang aku benar-benar sibuk. Aku tidak punya banyak teman. Aku menyukai pria yang lebih muda dari ku. Pretty boy adalah tipe ideal ku.

Q : Apakah kamu akan berubah banyak demi cinta?

Aku orang yang pemalu, dan aku pendiam. Tapi saat aku dengan orang-orang aku akan menunjukkan kelucuan ku. Menampilkan sebuah kelucuan kecil di depan pacarmu adalah sesuatu yang penting juga bukan?

Q : Orang-orang bilang kamu selalu ceria dan kamu selalu menyemangati member-member lain ketika mereka down. Benarkah?

Ya. Kamu bisa memanggilku 2NE1′s Cheer Leader!

Q : Jenis musik apa yang kamu sukai saat kamu kecil?

Ketika aku SMA aku mencintai musik dari Christina Aguilera and Britney Spears. Sesudah aku masuk di YG, aku mulai menyukai musik hip-hop.

Q : Kamu seperti ibu untuk 2NE1 bukan?

Ya. Khususnya saat kami pergi ke luar negeri.

Q : Favoritmu?

Aku suka sesuatu yang simple. Harus ada tissu, parfum, hand cream, lipstick, dan sesuatu yang dibutuhkan memberku dalam tasku.

 

BOM INTERVIEW – Yeah Magazine Malaysia

Q : beritahu kami sebuah rahasia

Setiap malam sebelum aku pergi tidur, aku selalu mencium tempat tidurku.

Q : Apa yang akan kamu lakukan bila jatuh cinta pada seseorang?

Aku akan berubah banyak. Aku akan melakukan hal yang biasanya tidak aku lakukan.

Q : Apa yang harus ada dalam tasmu?

teleponku, makeup-ku, dan beberapa obat dan barang-barang.

Q : Penyanyi yang kamu sukai saat ini?

Selalu Beyonce!

Q : Apa yang kamu harapkan dengan 2NE1 1, 5, 10 tahun mendatang?

Kuharap kami akan terkenal di Jepang dalam setahun. Bisa terkenal di seluruh Asia dalam waktu 5 tahun. Aku mungkin tidak lagi menjadi seorang penyanyi setelah 10 tahun tapi aku sangat berharap aku bisa membantu mereka yang ingin menjadi penyanyi.

Q : Mengapa kamu ingin menjadi seorang penyanyi?

Aku bergabung dengan paduan suara waktu aku masih kecil. Ketika aku di Amerika, aku berkata pada diriku sendiri: “Aku bisa kelaparan selama aku bisa menyanyi!” Saat itulah aku ingin jadi penyanyi.

Q : Kapan kamu pergi ke Amerika?

Waktu aku masih 13. Aku kembali ke Korea hampir 8 tahun. Saat itu aku sedang belajar psikologi.

 

 CL INTERVIEW – Yeah Magazine Malaysia

Q : Biasanya bagaimana member lain memanggilmu?

Mereka memanggilku CL. Kadang-kadang mereka memanggilku Lion/singa. Mereka bilang warna rambutku dan ekspresi mukaku seperti singa. *tertawa*

Q : Kamu bisa berbahasa Inggris, Jepang, dan perancis. Benarkah?

Ya. Aku tinggall di jepang sampai aku berumur 11 tahun. Setelah itu aku sekolah di international school dan belajar beberapa bahasa asing.

Q : Kapan kamu mulai mencintai musik dan menari?

Aku dibesarkan di sebuah keluarga yang mencintai musik. Terutama ayahku. Aku suka menari ketika aku masih kecil jadi aku pergi ke beberapa kelas menari. Menjadi seorang penyanyi selalu mimpiku.

Q : Ceritakan masa SMA-mu

Aku punya banyak teman. Aku banyak bicara juga! * tertawa *

Q : Bagaimana kamu meraih impianmu?

 Aku adalah penggemar dari Teddy 1TYM. Itulah salah satu alasan mengapa aku ikut audisi di YG Ent. Sebelum aku menjadi seorang penyanyi, aku menghabiskan 3 sampai 4 tahun menjadi trainee di YG

Q : bagaimana perasaanmu bekerjasama dengan Will.I.Am ?

Sangat senang. Kami senang bahwa kami bisa bekerja dengan dia. Dan kami menyadari gaya Will.I.Am benar-benar berbeda dengan Teddy Oppa. Namun Will.I.Am adalah jenis Dia banyak membantu kami selama kolaborasi kami. Lagu-lagu kami semua selesai. Ini benar-benar akan dirilis segera!

Q : Bagaimana kamu menghabiskan liburanmu?

Jujur saja kalian akan berpikir bahwa aku tipe orang yang suka belanja dan clubbing. Yah, aku tidak benar-benar pergi belanja atau clubbing. Alih-alih aku pergi ke studio rekaman Teddy Oppa untuk mendengarkan musik, atau berjalan-jalan di taman. Apakah kalian terkejut? Haha!

 

MINZY INTERVIEW – Yeah Magazine Malaysia

Q : Bagaimana member lain memanggilmu?

Minzy. Biasanya mereka akan memanggilku Mingkki.

Q : Album pertama yang kamu beli?

 Kelis.

Q : Band rock favorit?

Daft Punk

Q : Impianmu ketika kecil?

Menjadi seorang dancer!

Q : Sebagai member 2NE1, apa yang ingin kamu lakukan?

Aku berharap bisa melanjutkan apa yang kulakukan sekarang ini. Dan tentu saja aku berharap 2NE1 akan terus bersama.

Q : Fashion favorit?

Aku menyukai fashion British Band and Punk di tahun 80-an.

Q : Brand favorit?

Givenchy! Givenchy Nightingale adalah handbag favoritku! Desain ini begitu lucu, dan sangat mudah untuk dibawa kemana-mana.

Q : Apa yang harus ada di tasmu?

Teleponku, Ipod , parfum Givenchy!

Q : Sejak kapan kamu mulai mencintai menari?

Ketika aku masih kecil aku menghargai setiap kesempatan untuk berada di panggung. Suatu hari aku melihat YG Ent. MV. Ini benar-benar keren! Saat itulah aku mulai ingin menjadi penyanyi. Setelah itu, YG menghubungiku.

 

 

Credit: @WeLoveChaerin

Terjemahan : ARBA

Leave a Reply

