2NE1′s Fun Interview For Mini Magazine

~ Di gambar yang kalian buat untuk MINI, apakah artinya?

CL : Aku mencoba untuk memperkenalkan 2NE1 pada MINI. Sayap melekat pada gambar hati, ini seperti sepatu kolaborasi yang kami buat dengan Jeremy Scott.

DARA : Aku menggambar image diriku sendiri. Juga beberapa lainnya karena aku memegang pena hijau dan merah.. Ha ha!

BOM : Akhir-akhir ini aku ingin mulai berkencan, jadi punyaku penuh dengan gambar hati! Tapi ini juga karena 2NE1 mempunyai banyak cinta untuk MINI.

MINZY : Begitu banyak bunga di musim semi, jadi itulah yang aku gambar. 2NE1 dan MINI juga bermekaran seperti ini, ku rasa.

~ Terima kasih! Jika kalian menggambarkan para member dengan warna, seperti apa mereka?

CL : Bom unnie pasti hijau!

BOM : Secara pribadi, aku sangat suka warna hijau, itulah mengapa mikrofon-ku juga berwarna hijau.

MINZY : CL-ssi adalah merah. Karena dia sangat bersungguh-sungguh dalam semua hal, seperti api! Dia banyak menunjukkan image seperti itu. Ha ha!

BOM : Ya, aku mengerti! Kepribadiannya seperti api! Api cocok dengannya! Ha ha!

DARA : Untukku, kurasa CL cocok dengan hitam. Karena dia karismatik dan pintar. Minzy ungu! Selain karena itu adalah warna favoritnya juga karena dia sangat seksi akhir-akhir ini, Ha ha! Ero Minggky!

MINZY : Eeeehh~?! ha ha!

BOM : Kurasa Minzy itu biru. Pemikirannya seluas lautan. Dara sudah pasti kuning.

CL : Itu cocok dengan fresh vocal-nya.

MINZY : Ya! Cute, seperti seseorang dimana aku ingin selalu di dekatnya! Dia mempunyai image “chick” yang lucu. Ha ha! (T/N : Panggilan Dara saat kecil adalah “chick”, mainan favoritnya adalah Rilakkuma’s chick, Kiiroitori)

~ Di majalah ini, ada segment spesial dimana orang bisa menirukan suatu gaya rambut. Bagaimana biasanya gaya rambut kalian?

BOM : Aku selalu memakai gaya ekor kuda. Hari ini, kepalaku disanggul.

DARA : Bom sangat baik dalam menata rambut. Tapi karena aku tidak terampil dalam hal menata rambut, aku hanya menyembunyikannya dengan topi.

MINZY : Biasanya aku pake topi juga, tapi aku juga suka memakai scraf dan mengikatnya seperti pita.

CL : Aku lebih banyak menguncirnya, jika tidak, aku akan menggerainya. Saat di suatu acara, kadang rambutku di tata khusus, tapi biasanya aku tidak banyak melakukannya.

 

 

taken from : ohdara

terjemahan : ARBA

Leave a Reply

