MTVstyle: Dara 2NE1 Membuatku Ingin Hal Rambut yang Aneh

Perhatikan, semua orang bisa memilih member 2NE1 favorit mereka, tapi jika kamu menanyakan padaku Dara adalah yang paling luar biasa. Khususnya dalam hal yang berhubungan dengan fashion.

Aku tahu ini bukan kontes, tapi ada sesuatu yang sangat ribut dan menarik tentang cara dia mencampur warna dan pola yang sangat kontras secara bersamaan, karena dia sangat kurus pakaian oversize- nya mengambil sejumlah ruang yang menarik pada frame tubuhnya. Ini hanya mengingatkanku jika blowfish berpakaian setelah menonton BERTON-TON video TLC circa saat Cross Colours sangat terkenal (aka “What About Your Friends” video era. TOTAL CUHLASSIC, lihat itu jika kamu terlalu muda untuk menjadi mengalaminya). Pada dasarnya, she’s got swag for days!!!

Bagaimanapun juga, ketika aku mewawancarai mereka selama penampilan pertama mereka di AS, Aku jadi benar-benar kepincut dengan raksasa aneh di kepala Dara. Aku berpikir dia seperti Daisy-Head Mayzie dan 100 persen cantik !!!! PENGEEEEENNNNN. Terutama karena stick-straight, panjang, ekor kuda yang mewah menjadi HOT ISH / tren ( seperti Katy Perry di KCAs atau Iggy Azealia sepanjang waktu) dan khususnya karena aku juga memiliki rambut panjang dan percaya dalam hatiku bahwa jika aku mengangkat semua rambutku dengan penyangga rambut emas berbentuk kerucut besar yang bisa mengangkut semua keriputku ke atas kepala dan menyembunyikannya dari pandangan orang-orang. Pada dasarnya, Aku akan melihat apakah ini bekerja dan jika aku terlihat mengagumkan (aku mungkin hanya akan lakukan secara sederhana dan tidak seekstrim yang dilakukan Dara), ATAU aku tidak akan melakukannya karena aku akan terlihat konyol dan aku hanya akan membeli beberapa krim dan rambuat plasenta untuk wajahku yang harganya jutaan dolar KARENA INI DARI PERANCIS tapi akan tetap percuma.

yeaaahhh … rambut Dara emang inspiratif bgt ! Sampe MTVstyle aja ngelirik … dan mereka mengakui walau rambut dara sangat aneh (dan menarik) dia tetep terlihat 100% cantik!!!! Kakakku yang satu ini emang cantik bgt!!

 

Credit: MTVstyle

Terjemahan : ARBA

Leave a Reply

