2NE1′s Interview With Oricon Japan, Part 2

* Hubungan di antara kalian berempat…

~ Hubungan di antara kalian berempat cukup baik, mereka bergaul dengan sangat baik.

DARA : Kami hampir selalu bersama. Kami bergaul dengan sangat baik meskipun ada perbedaan usia di antara kami. Selanjutnya, kami berkoordinasi dengan baik satu sama lain. Tapi ada juga saat-saat ketika kamu menjadi keras kepala ketika orang lain tidak mendukung pendapat mu. Ketika ini terjadi, kami akan melakukan refleksi diri. Akhirnya, setelah kami saling pengertian danbertukar pendapat, kami akan berkoordinasi pada kesimpulan yang kami semua sepakati.

~ Memelihara hubungan baik antara satu sama lain dengan tidak mengumpulkan keluhan.

DARA : Meskipun CL lebih muda dan leader 2NE1 tapi caranya melakukan sesuatu sebenarnya mudah. Dia menilai urusan 2NE1 secara obyektif. Ini akan memberi kesan pada orang-orang ‘Para unnie menjadi maknae dan maknae menjadi unnie’.

BOM : Itu benar (tertawa). Dara dan aku lebih tua tapi kami seperti anak kecil (tertawa). CL dan Minzy seperti anak muda yang matang dan mereka benar-benar dapat diandalkan.

~ Khususnya CL-san, dia bertanggung jawab dan sopan dan juga ada aura yang berbeda di sekelilingnya. Dikatakan bahwa ia memiliki banyak penggemar wanita yang lebih tua. Dia benar-benar dapat diandalkan! (tertawa)

CL : Aku merasa sangat senang dipuji seperti ini. Tidak hanya aku, kami dewasa dan anggota 2NE1 adalah seseorang yang semua orang bisa diandalkan. Oleh karena itu, bisa dengan sepenuh hati berusaha menjadi lebih baik karena dukungan semua orang.

MINZY : Dia memang seorang leader sejati.

~ Akhir-akhir ini selama hari libur kalian, apa yang kamu lakukan pada umumnya jika kamu punya waktu luang?

DARA : Aku akan pulang ke rumah dan bermain dengan kucingku. Ini semakin menggemaskan … Ah, aku adalah orang tua yang kacau pada kucingku. (tertawa)

MINZY : Karena aku suka melihat film, jadi aku akan melihat film, membaca buku dan bermain dengan anjingku.

CL : Aku tidak terlalu suka pergi keluar. Biasanya, aku akan tetap di rumah.

~ Ini sedikit di luar dugaan.

CL : Ada rumor yang mengatakan bahwa aku sering pergi ke Club, faktanya aku tidak begitu. Aku akan berada di rumah, menggambar sambil mendengarkan musik. Akhir-akhir ini, aku menjadi fan drama Amerika ini [FRIEND], aku akan melihat ulang drama ini lagi dan lagi.

~ Mungkin, ini normal bagi kami, tapi tidak untuk CL. Kehidupan kami berbeda dengan 2NE1, karena mereka tidak dapat membuat keputusan bagi mereka untuk melakukan apa yang mereka inginkan. Oleh karena itu ada keinginan yang kuat.

CL : Meskipun aku menyadari impianku dan telah menjadi aku yang sekarang, tapi aku tidak bisa keluar dengan bebas, situasi ini tidak diinginkan jadi aku hanya bisa menonton drama TV untuk mempertahankan suasana hati yang baik.

BOM : Aku tertidur saat menonton drama Jepang (tertawa). Akhir-akhir ini, aku menjadi penggemar [ONE PIECE], aku sangat suka Luffy.

~ Luffy dan Bom terlihat sedikit mirip.

BOM : (Sambil tersenyum dari telinga ke telinga) Ketika aku melihat Luffy, aku juga merasa bahwa kami mirip satu sama lain.

* Musim panas ini, ingin memiliki pinggang semut? !

~ Ini pertanyaan terakhir. Musim panas ini, apa hal baru yang masing-masing kalian ingin menantangnya?

CL : Berenang. Meskipun aku benar-benar ingin berenang sebelumnya, tapi ini tampaknya menjadi yang pertama kalinya. Di Jepang, hal itu berbeda dari Korea Selatan, aku dapat berbelanja di ウインテ‐ジmall, membeli beberapa celana jeans dan memotong sendiri untuk membuat mereka menjadi beggar jins. Dan juga … Ah, jadi banyak bicara (tertawa)

BOM : Aku ingin punya pinggang seperti semut!

~ Pinggang semut! Apakah kutipan ini dari Bom?

BOM : Musim semi ini, Aku ingin memakai t-shirt pendek yang menunjukkan pusar ku, karena itu aku ingin pinggang ku menjadi lebih ramping. Jadi aku ingin menantang program kebugaran di gym!

~ Tidak, Itu akan terlalu kecil (Pinggang seperti semut), kamu terlihat benar-benar baik dengan keadaanmu saat ini.

BOM : (Sepenuhnya) Tidak! Tidak! Aku benar-benar bekerja keras untuk terlihat seperti itu (tertawa)!

~ Jadi ternyata kamu telah berhasrat seperti itu untuk menjadi cantik. Bagaimana dengan Dara?

DARA : Aku sudah belajar bermain gitar tahun lalu tapi aku tidak bermain dengan baik. Ketika 2NE1 pergi turaku ingin bermain sekali!

~ Kami menantikannya!

DARA : …(berbisik) Aku akan bekerja keras agar bisa bermain dengan baik (tertawa).

MINZY : Hal yang ingin kulakukan adalah bukan berarti hal yang ingin kulakukan di musim semi tapi aku berpikir kalau aku bisa berkeliling dunia untuk sekali.

~ Berkeliling dunia dengan musikmu (tertawa)

MINZY : Ada banyak negara yang ingin aku kunjungi untuk membiarkan dunia mendengarkan musik 2NE1 dan mencintai musik kami!

BOM : Itu bukan langkah pertama. Kami harus membiarkan semua orang di Jepang mendengarkan musik kami. Musim semi adalah musim untuk mulai baru dari awal untuk hal-hal dan awal dari harapan. Orang, yang sedang bermasalah dengan hubungan mereka, kerja atau studi, bisa mendengarkan musik kami untuk mendapatkan keberanian dan mengambil langkah baru bersama-sama dengan kami!

 

Source: Oricon Style
Chinese Translation: 小通@2NE1 Baidu Bar
English Translation: soh0712@YGLadies.com

Terjemahan : ARBA

Leave a Reply

