Interview: Dara Q&A For Japan’s Ray Magazine – Part 2

Q : Menurutmu bagaimana kepribadianmu itu?

A : Kurasa aku lebih ke orang yang introvent, aku sangat pemalu. Orang-orang berpikir aku alien. Image yang orang lihat saat siaran atau di panggung berbeda total dengan aku di kehidupan nyata.

Q : “I am the best member dalam hal …..” Kata apa yang akan kamu isi ke dalamnya?

A : Aku yang paling setia. Ha ha. Contohnya, di pagi hari aku adalah member pertama yang bangun dan member pertama yang selesai bersiap-siap, aku orang yang seperti itu.

Q : Baru-baru ini, beritahu kami sesuatu yang membuatmu tertawa!

A : Sejak Juni tahun lalu, kami memelihara seekor kucing, dan aku merasa senang tiap melihat penampilan lucunya. Dia mempunyai corak seperti harimau, karena dia adalah keturunan Benggala. Namanya adalah “Dadoong”. Dan dia benar-benar sangat lucu ~❤

Q : Pesona apa yang hanya dimiliki olehmember 2NE1?

A : Semua member adalah alien! Kami semua sangat berbeda satu sama lain, tiap member sangat unik. Ha ha Kurasa itulah pesona kami.

Q : Kegagalan yang baru-baru ini kau lakukan, tolong ceritakan pada kami tentang itu.

A : Saat konser kami, aku menjadi MC, dan aku terus-menerus mengucapkan bahasa Jepang dengan salah. Tak peduli berapa kalipun aku melatihnya, aku tetap masih mengucapkannya dengan salah selama performance.. Ha ha.

Q : Dara-ssi adalah promotions director. Tolong berikan ucapkan kata-kata tentang tiap member!

A : Untuk Bommie “Si cantik yang memiliki kaki paling indah”. Untuk CL “Singa betina yang terlepas dari kandangnya”. Untuk Minzy “Si anak jenius”.

Q : Kamu mempunyai kebiasaan yang ingin kamu ubah?

A : Aku benar-benar sangat pemalu. Meskipun aku ingin hidup dengan ceria dan aktif, aku tidak bisa melakukannya jika aku masih melanjutkan pemikiranku yang terbatas. Ini adalah sesuatu yang kupunya sejak kecil, tapi aku ingin mengubahnya segera!

Q : Fashion seperti apa yang kamu pakai sehari-hari?

A : Hanya t-shirt, jeans, dan sneaker. Pakaian kasual dan sporty.

Q : Toko favoritmu di Jepang?

A : Coco Ichi Curry! Aku sangat menyukainya, jadi ketika aku datang ke Jepang, aku memastikan akan mengunjunginya. Aku selalu memesan favoritku, spicy curry dengan keju dan sosis.

Q : Kamu mendiskusikan tentang percintaan dengan para member?

A : Karena kami memiliki larangan berkencan, kami hanya membicarakannya beberapa kali. Kami lebih banyak membicarakan tentang mimipi-mimpi kami, daripada pengalaman hidup. Karena kami semua berbeda, Kami terus mengatakan “Eh?!” dan “Benarkah?!” ketika kami berbicara satu sama lain dan kami saling mendengarkan cerita masing-masing. Ha ha! Secara pribadi, ku pikir CL yang paling kewanitaan. Dia suka memasak dan ingin menikah.

Q : Siapa type idealmu?

A : Kharakter Oguri Shun dari drama,”Hana Yori Dango”

Q : Lagu apa yang paling sering kamu dengarkan?

A : Lagu cinta akustik. Aku suka lagu akustik dari YUI. Aku sering mendengarkan “Good-bye Days”.

Q : Apa yang akan kamu lakuakan jika kamu memenangkan lotre sebesar 300 juta yen?

A : Mm… Aku akan membeli rumah yang benar-benar bagus. Rumah idealku adalah yang memiliki taman yang luas dan kolam renang.

Q : Kamu mempunyai kesialan tertentu?

A : Ketika ada album baru yang akan keluar, aku selalu dapat sakit dan nyeri di tempat tertentu. Khususnya, gigiku. Ini terjadi sebelumnya, sebelum kami merilis album kami, gigiku sangat sakit, kemudian albumnya sukses. Sebelum ini, gusiku sangat sakit, jadi album ini akan sukses!

Q : Bagaimana kamu berbaikan kembali dengan para member setelah bertengkar ?

A : Ini bukan kepribadian kami untuk memulai pertengkaran, jadi kami tidak pernah benar-benar bertengkar sebelumnya.

Q : Sudahkah kamu bertemu dengan adikmu Thunder akhir-akhir ini ?

A : Kami bertemu kemarin lusa. Tapi kami berdua sangat sibuk, jadi kami tidak sempat banyak bertemu dan berbicara, bahkan saat di rumah. Saat kami di rumah, kami berdua pergi tidur, atau aku akan menyempatkan bertemu dengannya sebelum dia pergi. Jadwal kami jarang bertemu, dan aku menyesalinya.

Q : Apa harta terbarumu?

A : Yang palin baru adalah Dadoong-ie. Dia adalah sesuatu yang berharga yang ingin ku bawa kemanapun aku pergi, dia sangat lucu.

Q : Bagaimana Minzy di kehidupan sehari-hari?

A : Minzy adalah seseorang yang mungkin tidak pernah dibayangkan oleh orang-orang, dia banyak membaca buku, dia juga merajut, dan terkadang dia menulis. Dia adalah orang yang sangat dalam pemikirannya.

 

 

Credit :

Japanese-Korean Translations: Nao@OhDara/ @BJN_21

Korean-English Translations: BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara

terjemahan : ARBA

Leave a Reply

