All Dara’s News During Strong Heart

Seungri Mengenalkan Sandara Park Dengan Selebriti Laki-Laki

Big Bang Seungri mengungkapkan pada episode “Strong Heart” 27 Maret bahwa dia telah mengenalkan Sandara Park dengan selebriti laki-laki.

Seungri berkata,”Meskipun Sandara Park berkata bahwa dia belum pernah berkencan, dia adalah gadis yang menakutkan. Aku mengenalkannya dengan selebriti laki-laki sebelumnya. Sandara Park sangat populer di kalangan selebriti laki-laki. Aku mengenalkannya dengan 2 orang selebriti seperti Lee Seunggi style dan seorang selebriti laki-laki yang gentle.”

Dia melanjutkan,”Selebriti ketiga menunggu di depan rumah Sandara Park dan menunggu dia keluar. Namun, Sandara Park tidak keluar untuk menemui sebebriti tersebut.”

Sandara Park menyatakan,”Selebriti laki-laki itu terlalu agresive dan aku takut dia akan meninggalkanku setelah melihat aku yang sebenarnya.”

Se7en menambahkan,”Suatu hari Sandara Park mengirimi pesan teks menanyakan bagaimana laki-laki ini. Dia kini telah bertanya padaku tentang hampir 5 pria. ”

Dia melanjutkan,”Masalah Sandara Park adalah dia tidak bagus dalam memilih laki-laki. Semua laki-laki yang dia tanyakan padaku tidak manly, memiliki personality yang buruk, atau tidak memiliki kelakuan yang baik.”

Ketika ditanya siapa selebriti laki-laki itu, Se7en menjawab,”Sandara park menyukai laki-laki yang lebih muda. Dia tidak merasakan perasaan apapun dengan orang yang umurnya sama atau yang lebih tua darinya. Dia suka ‘Flower Boy’ seperti Lee Seunggi style.”

 

 

Strong Heart – YG Special, Se7en “Tipe Ideal Sandara adalah Tampan, Lebih Muda, Flower Boys”

Penyanyi Se7en mengungkapkan kharakteristik tipe ideal idol Sandara Park, yang menarik banyak perhatian.

Pada tayangan tanggal 27 maret di “Strong Heart – YG Special” yang dihadiri artis-artis YG 2NE1, Big Bang, Se7en. Psy, Tablo, Gummy, dan Sean.

Pada acara itu, Sandara Park berkata,”Di Mei ini, larangan berkencan kami akan dicabut.”

Se7en kemudian berkata,”Baru-baru ini, aku jadi lebih sering menerima pesan teks darinya,” dia menambahkan,”Dia memberiku 5 nama laki-laki dan meminta pendapatku jika aku tau tentang mereka dan jika mereka laki-laki yang baik. Tapi kenyataanya, semua laki-laki yang dia tanyakan tidak profesional, mempunyai perilaku yang buruk, dan tidak sopan.” Dia mengungkapkan,”Standarnya sangat rendah.”

Se7en menambahkan,”Sandara menyukai laki-laki yang lebih muda. Jika laki-laki itu sama umurnya atau lebih tua darinya, dia tidak melihatnya sebagai laki-laki. Dia menyukai ‘flower boy’ seperti Lee Seunggi.”

Netizen yang melihat tayangan itu berkomentar,”Sandara Park cocok dengan yang lebih muda, flower boy juga cocok.” “Strong Heart YG Special sungguh menyenangkan! Standar Sandara park secara mengejutkan sangat rendah?” “Akankah Strong Heart-SM special mengikuti YG-special?”  “Sandara Park menawan! Dapatkan laki-lakimu!” memperlihatkan respon mereka yang beragam.

 

 

Sandara Park Performs “Even If I Don’t Have Aegyo,” Charm Explosion

Pada Mei, larangan kencan Sandara Park akan berakhir, dan ia mengungkapkan daya tariknya yang menarik dan kuat untuk menunjukkan kebahagiaannya.

Pada 11:15 PM (10:15 WIB), pada tayangan “Strong Heart – YG Special” yang dihadiri 2NE1, Big Bang, Tablo, Se7en, Gummy, Psy, dan Sean.

Sandara Park berkata,”Pada Mei, larangan kencan kami akan dicabut.” dan menarik banyak perhatian ketika dia mengungkapkan bahwa dia meminta bantuan Seungri dan Se7en untuk mengatasi kesepian hatinya.

Dia kemudian diminta untuk memamerkan daya tariknya. Dia kemudian berakting tentang bagaimana pacarnya akan meninggalkan dirinya ketika ia melihat bahwa ia tidak memiliki daya tarik, dan melakukan versi parodi ‘When I Can’t Sing’ milik Se7en, memperlihatkan pertunjukkan yang menyenangkan dan menggemaskan dengan ledakan kharismanya, saat dia melakukan,“Even If I Don’t Have Aegyo.”

Sandara Park bernyanyi,”Even I don’t have aegyo; Even if I don’t wear short skirts; Even if I can’t go around anymore and will turn 30 really soon; Would you still love me for who I am, I want to know,” (Meski aku tidak punya aegyo, meski aku tidak memakai pakaian seksi, meski aku tidak bisa pergi kemanapun lagi dan akan berumur 30 segera, akankah kamu masih mencintai siapa aku, aku ingin tahu) menyebabkan banyak tawa karena lirik lucunya dan pertunjukkannya yang hidup.

Ketika MC Lee Seunggi betanya apakah dia mempersiapkan dirinya untuk ini, Sandara Park menjawab,”Ya, aku berlatih untuk pertunjukkan ini lebih daripada aku berlatih untuk Inkigayo.” yang menyebabkan lebih banyak lagi tawa dari audience.

 

 

 

Sandara Park Mempunyai Love Phobia,”Aku Takut Ketika Mereka Melihat Aku yang Sebenarnya.”

2NE1 Sandara Park mengungkapkan ketakutannya pada cinta.

Pada 27 Maret, selama penayangan “Strong Heart – YG Special”, Big Bang Seungri mengungkapkan bagaimana dia mengatur Sandara Park untuk sebuah kencan buta.

Pada episode ini, Seungri berkata,”Banyak laki-laki yang kutahu menyukai Sandara Park, jadi aku ingin mengenalkannya pada 3 laki-laki,” yang menarik perhatian para guest dan penonton.

Tapi sandara mengungkapkan bahwa dia tidak menghubungi ketiga laki-laki tersebut, dan perjanjian tersebut hanya dibuat tetapi tidak dijalani.”

Sandara Park berkata,”Aku sedikit takut,” mengunkapkan pemikirannya. Dia melanjutkan,”Ketika orang melihat ku, mereka memikirkan image lucu dan lincah ku tunjukkan selama siaran atau selama pertunjukan. Aku takut bahwa mereka mungkin memiliki pengertian yang salah dari diriku yang sesungguhnya, berpikir bahwa aku memiliki pesona lucu dan itu sebabnya mereka ingin bertemu dengan ku . Kepribadian asli ku tidak benar-benar seperti itu. Mungkin mereka akan pergi jika mereka melihat aku yang sesungguhnya , “

Selain itu, Sandara Park juga mengatakan bahwa alasan lainnya dia tidak dapat bertemu salah satu dari tiga laki-laki adalah karena sang leader, CL.

CL berkata, “Aku mendengar bahwa Seungri sedang di tengah pembicaraan dengan Sandara tentang kencan buta,” katanya, “Aku mengambil telepon dan meletakkannya. Tapi itu karena tidak terasa benar karena kita masih memiliki larangan berpacaran, “jelasnya, menunjukkan jiwa pemimpin nya.

 

 

Credit :

Source : Soompi , DKB News , Nate

Translated by: Blackjackbelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara

Terjemahan : ARBA

Leave a Reply

