Interview: Dara Q&A For Japan’s Ray Magazine – Part 1

Q : Di YG Family, khususnya di Big Bang, dengan siapa kamu merasa paling nyaman?

A : VI (Seungri), yang adalah guru berbicaraku. Dia mengajariku banyak hal bagus dan berguna, seperti apa yang harus dibicarakan di depan kamera dan bagaimana berakting. Aku selalu mempelajarinya.

Q : Apa bagian tubuh favoritmu?

A : Semua tempat dengan kulit yang lembut dan halus, seperti kening.

Q : Kompleksmu (masalah).

A : Tubuhku, yang terlalu kurus. Itu masalahku.

Q : Frase yang kalian katakan menjadi sangat populer di kalangan perempuan muda di Korea, tolong ajari kami!

A : Di 2NE1TV, para member sering mengucapkan,“oh, my god!”, jadi akhir-akhir ini, hal ini menjadi populer di Korea.

Q : Apa satu hal yang ingin kamu punya sekarang?

A : Aku ingin sebuah liburan. Meskipun kami baru-baru ini pergi ke Filipina untuk pengambilan gambar, aku benar-benar ingin pergi ke sana lagi jika aku diberi libur, aku ingin pergi ke pantai.

Q : Jika kamu menyukai seseorang, akankah kau mengaku? Bagaimana kau mengaku jika pernah?

A : Kupikir aku akan mengakui secara pribadi. Tapi aku sangat pemalu, jadi aku tidak bisa melakukannya secara pribadi, mungkin aku akan mengaku melalui e-mail.

Q : Tantangan apa yang ingin kamu coba sekarang?

A : Aku benar-benar ingin mencoba berakting dalam sebuah drama suatu hari nanti. Menurutku, sebuah genre romantis-komedi. Secara pribadi sekalipun, aku benar-benar ingin melakukan drama percintaan dramatis.

 

 

Credits:

Source: Ray Magazine via @BJN_21
Jap-Kor Trans: Nao@Oh-Dara/ @BJN_21
Kor-Eng Trans: BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara

terjemahan : ARBA

A

Leave a Reply

