Interview : “Ray” Magazine Japan – Minzy’s Part

MINZY

2NE1 maknae, Seorang wanita bangsawan di dunia tari dengan suara indah dan matang; Nenek nya juga merupakan ikon budaya legendaris tarian tradisional Korea.

Q26 : Di antara lagu 2NE1, lagu mana yang paling cocok untuk mencerminkan bagaimana perasaanmu saat ini?

<I AM THE BEST> selama pemotretan, ekspresiku tidak akan keluar dengan baik jika tidak ada perasaan “akulah yang terbaik”. Oleh karenanya, aku memilih lagu ini.

Q27 : Kelebihan dan kelemahanmu.

Kekuatanku adalah bahwa aku nyaman untuk bersama dan murah hati seperti seorang pria, tapi pada saat yang sama, fitur yang membedakan dari jenis darah O adalah kecerobohan yang merupakan kelemahanku.

Q28 : Isi bagian yang kosong “Surprisingly ____”

Surprisingly feminine. (tertawa) Hobiku adalah memasak dan merajut. Aku telah merajut syal sebagai hadiah untuk para member (2NE1) begitu juga untuk para staff di sekelilingku.

Q29 : Moment paling menyentuh dari semua kegiatan 2NE1?

Itu selama konser kami. Hal itu sangat menyentuh terutama ketika kami bernyanyi, semua orang melihat satu sama lain dan melompat bersama-sama.

Q30 : Tempat mana yang kamu rekomendasikan untuk pembaca RAY magazine jika mereka ingin mengunjungi Korea?

Garosu-gil. Alasannya karena banyak mahasiswa perempuan ingin mengunjungi kafe-kafe, hotel dan toko-toko pakaian di sana jadi aku menyarankan tempat ini.

Q31 : Artis mana yang paling ingin kau ajak berkolaborasi?

Jika ada kesempatan, aku ingin berkolaborasi dengan band rock. Aku suka “SHINE A LIGHT” di antara semuanya. Akan sangat hebat jika kami bisa bernyanyi bersama.

Q32 : Apa jubah perang Minzy ini?

Sulit jika ini disebut jubah perang. Apakah baik-baik saja jika pakaian itu yang aku suka? Aku suka pakaian yang memiliki nuansa anak orang kaya. Seperti pakaian yang digunakan pria-pria hip-hop, sejenis gaya pakaian laki-laki. Aku sering berpakaian netral.

Q33 : Sementara itu, silakan juga berbicara tentang nuansa pakaian kasual kamu hari ini?

Sebuah topi, kemeja longgar dengan jaket biker dan jeans hitam untuk bawahnya.

Q34 : Jika kamu laki-laki, kamu ingin memiliki hubungan dengan member yang mana?

Dara. Aku terlihat sangat kuat sehingga aku ingin melindungi Dara yang terlihat feminin.

Q35 : Tipe idealmu?

Aku suka pria yang lebih tua (Heart shape). Tidak ada persyaratan umur tertentu karena aku merasa bahwa pemahaman satu sama lain yang paling penting.

Q36 : Jika kamu bisa berkencan untuk pertama kali musim semi ini, bagimana tipe kencan idealmu?

Aku ingin berpegangan tangan dan datang ke Jepang untuk melihat bunga sakura. Tentu saja untuk juga membawa bekal butan tanganku sendiri.

Q37 : Pada kesempatan apa yang akan membuatmu berpikir bahwa “ini enaknya menjadi maknae” ?

Saat aku gagal, orang-orang akan mencintaiku dan menghiburku dengan berkata “It’s okay it’s okay”.semua orang akan menjadi seperti teman-teman terbaikku dan sangat ramah sehingga tidak ada kerugian untuk menjadi maknae.

Q38 : Trend populer di 2NE1 saat ini?

Karena semuanya berbeda, sangat sulit untuk memberikan contoh. Hobiku adalah membaca buku karena aku suka sastra / esai, jadi aku banyak membaca.

Q39 : Apa yang akan kamu lakukan untuk meningkatkan rasa percaya dirimu?

Meskipun ini bukan self hypnotizing, aku akan terus-terus berkata pada diriku sendiri dengan kuat bahwa “aku bisa! aku bisa!”. Aku juga akan berulang kali membaca buku lagi dan lagi.

Q40 : Artis yang paling baik hubungannya denganmu?

Member Bigbang! Hubunganku dengan setiap member baik. Sebelumnya, aku menerima sebuah mainan ‘6% DOKIDOKI’ sebagai hadiah ulang tahun dari TOP sunbae-nim yang dia beli dari Harajuku.

Q41 : Berapa banyak pesan teks yang kamu kirimkan dalam sehari? emotion icon apa yang paling sering kamu pakai?

Baru-baru ini, aku sering memakai aplikasi ‘Kakao’ dan ‘LINE’ untuk berkomunikasi dibandingkan mengirimkan pesan. Untuk ‘LINE’, aku sering memakai emotion icon kelinci lucu dan teddy.

Q42 : Baru-baru ini, momen ketika kamu pikir aku bisa melakukannya (I’m the best)?

Aku sering berpikir bahwa “Aku bisa melakukannya!” Kapanpun aku rajin bekerja keluar. Ada pusat kebugaran di perusahaan kami jadi aku pasti akan latihan dua jam setiap hari.

Q43 : Apa saat yang kamu merasa paling santai ketika kamu sedang sibuk setiap hari?

Ketika mendengarkan musik di mobil saat perjalanan dari lokasi ke lokasi. Aku suka mendengarkan Corinne Bailey Rae.

Q44 : Jika kamu bisa mengubah gaya rambutmu lain kali, seperti apa gaya yang kamu pilih?

Aku selalu memiliki gaya rambut pendek sehingga aku ingin rambutku lebih panjang lain kali. Color wise, aku ingin warna yang sama seperti apa yang ku miliki sekarang. Aku ingin rambut panjang!

Q45 : Jika kamu diijinkan, apa yang paling ingin kamu lakukan?

Aku ingin pergi kencan dengan seorang pria. Tapi ada larangan kencan (tertawa). Aku memulai debutnya ketika aku masih 16 dan sekalipun belum pernah kencan dengan laki-laki. Jadi jika ada kesempatan ……!

Q46 : Julukanmu ketika kamu kecil?

Saat aku kecil, mukamu bulat dan orang-orang bilang aku terlihat seperti roti kukus. Namaku sebenarnya adalah “Gong” jadi aku dipanggil “Gong si roti kuku” (tertawa)

Q47 : Apakah kamu sudah sangat luar biasa dalam menari ketika kamu masih muda?

Aku mencintai menari sejak aku masih muda. Aku juga sebagian dipengaruhi oleh nenekku seorang penari, setelah menonton tariannya postur dan gerakan.

Q48 : Minzy yang berbakat dalam memasak. Apa makanan favoritmu?

Korean Soybean Paste Stew dan Bean Sprout Soup. Poin utamanya dalam memasak masakan ini adalah dengan menggunakan saus yang baik! (Tertawa) Ini adalah poin paling penting.

Q49 : Biasanya, seperti apa Bom itu?

Dia cute. Cara dia berbicara juga menyenangkan. Sedikit gila juga, tapi maksudnya dalam akting gila benar-benar menggemaskan.

Q50 : Baru-baru ini, apa yang membuat mu merasa seperti “Ini akan menjadi besar jika aku bisa mencapainya”?

Aku suka membuat pakaian. Jika ada kesempatan, aku ingin berpartisipasi dalam produksi pakaian.

 

 

terjemahan : ARBA

taken from : ygladies.com

Leave a Reply

