NU’EST’s Ren Adalah Fan dari 2NE1

[Trans/Interview] NU’EST Interview In Pledis Boy Magazine (Ren)

1. Saat kamu pertama kali diterima sebagai Pledis Boys, bagaimana perubahan dalam hidupmu ?

– Sebelum aku menjadi member secara resmi, aku adalah orang yang malas. Sekarang aku sungguh-sungguh melakukan yang terbaik. Sayang sekali bahwa aku hampir tidak bertemu teman ku di Busan.

2. Impianmu sebagai Pledis Boys ?

– Seorang artis yang memiliki tarian terbaik dan keterampilan bernyanyi.

3. Idol Korea yang kamu suka ?

– jika penyanyi Korea, 2NE1. Skill mereka, style dan performance-nya sungguh super. Aku iri bagaimana mereka benar-benar menikmati performance mereka di panggung.

 

Read the rest here http://www.twitlonger.com/show/gao8kr

 

Source: thenuest // http://950809.com // Nu’est

Taken from : clbaddestfemale.wordpress.com

Terjemahan : ARBA

Leave a Reply

