Kitagawa Keiko Ingin Menjadi Manager 2NE1 ?

Pada 5 Maret, aktris Kitagawa Keiko menghadiri konfrensi press untuk ‘Kirin Namacha‘ sebagai karakter image / model terbaru.

Kitagawa, yang akan merayakan ulang tahun 26 nya tahun ini, mengungkapkan, “Teman-teman saya sudah menganggap saya sebagai ‘sekitar 30′”. Dia juga mengomentari CM “Selama syuting CM, saya mencoba untuk membuat ekspresi kedewasaan”.

Untuk tujuan tahun ini, Kitagawa berkata, “Aku tidak terlalu suka berolahraga, tapi mulai tahun ini, saya ingin melatih tubuh saya. Juga, saya ingin bisa lebih baik dalam memasak. ”

‘Namacha’ adalah teh hijau yang menggunakan daun teh 100% Jepang yang dipanen pada pagi hari. Produk ini juga menggunakan 10% ekstrak daun teh, memberikan teh aroma segar dan rasa manis yang unik. Kirin juga akan meluncurkan produk barunya, “Namacha Midori no Yasai Blend Cha Plus“, yang berisi 10 jenis sayuran hijau dengan dasar teh hijau.

Untuk CM, Kitagawa bekerja dengan anak-anak asing, “Awalnya, saya khawatir bahwa saya tidak akan dapat berkomunikasi dengan mereka. Namun, selama syuting, anak-anak mengambil bunga dan memberikannya kepada saya … Saya sangat suka bagaimana murninya anak-anak. . Dia menambahkan, “Di masa depan, saya pikir akan menyenangkan untuk bermain peran seorang perawat, guru sekolah, atau ibu.”

Lagu CM diputuskan pada “LIKE A VIRGIN” oleh girl group Korea 2NE1, yang diminta untuk berkolaborasi dengan Kitagawa. Aktris ini mengusulkan, “Saya ingin menjadi manajer mereka, dan selama syuting PV , saya ingin mengipasi mereka dan melayani mereka dengan teh.”

 

Source: http://www.tokyohive.com/2012/03/kitagawa-keiko-chosen-as-new-image-character-for-kirin-namacha/

Terjemahan : ARBA

Leave a Reply

